Pep Guardiola Bertengkar sudah diterima John Stones

June, 26, 2016 • by 0 Comments


MANCHESTER – Pep Guardiola mengklaim telah memenangkan bintang berburu Inggris lini belakang. Pelatih baru Manchester City (Man City), itu pasti bisa memberikan John Stones.

Tiga raksasa Inggris dikabarkan bersaing untuk pusat Everton kembali. Selain Man City, Chelsea dan Manchester United (MU) juga menargetkan pemain 22 tahun.

Namun, Guardiola mengaku berhasil mengalahkan dua rival. Mantan pelatih Bayern Munich mengaku sudah menerima jaminan dengan mengajukan proposal senilai 50 juta pound untuk Everton.

Pep perlu menyegarkan Stones pertahanan karena mayoritas anggota lansia dan orang sakit. Martin Demichelis 35tahun tua, aku baru saja meninggalkan Stadion Etihad. Artinya, The Citizens kurangnya pusat pertahanan.

Vincent Kompany berusia juga 30 tahun dan sering dilanda cedera. Sementara Eliaquim Mangala, meskipun lebih dari 25 tahun, kinerjanya masih diragukan. Dan kehadiran Stones, diyakini untuk menangani masalah ini.

Berbekal pengalaman tiga musim, yang telah muncul dalam total 77 kali di Liga Premier, Stones layak untuk menghabiskan Bacary Sagna et al. Potensi Stones merapat ke Man City tidak fudge. Menurut Everton, Stones akan dilepaskan ketika ditebus dengan harga yang wajar.

Namun, mantan arsitek Barcelona tidak bisa bersantai. Karena, Chelsea dan Manchester United akan terus menerima layanan Stones. Oleh karena itu, Guardiola berharap kesepakatan bisa dicapai dalam waktu dekat.

Man City membutuhkan advokat yang handal untuk pelaksanaan misi untuk memenangkan Liga Premier Inggris selama 2016/2017. Alasan mereka bisa bersaing dengan Manchester United dan Chelsea. Keduanya diperkirakan akan tumbuh dengan menelan hasil buruk untuk musim 2015/2016.