Saya berpikir bahwa Totti Juventus pemain seperti Allah

June, 24, 2016 • by 0 Comments


TURIN – Sosok Francesco Totti ternyata sangat penting dalam kehidupan Miralem Pjanic. Selama langkah AS Roma dari 2011-2016, Pjanic belajar banyak dari sang idola.

Pemain berkebangsaan Bosnia-Herzegovina bahkan dianggap sebagai dewa Totti dari AS Roma. Menurut Totti bisa mempengaruhi banyak orang baik di dalam dan luar lapangan.

“Apa yang kita bicarakan saat ini adalah legenda sepak bola. Dia seperti dewa. Setiap kali dia bertanya, Anda akan dengan dia. Dia adalah sosok yang bisa membawa orang-orang ke dalam stadion,” kata Pjanic dikutip dari Football Italia.

“Dia adalah pemain terbaik yang telah dilakukan dengan saya, seperti mimpi, dan kehormatan bekerja dengan dia selama lima tahun. Setelah saya, ia adalah sosok jenius,” tambahnya.

Sayangnya kebersamaan Pianic Totti dan selesai pada 2016/2017 musim. Pjanic memilih untuk pergi ke Juventus dengan biaya 32 juta euro atau setara dengan Rp 476.000.000.000.

Namun, Pjanic masih menghormati mantan rekan. Dia yakin Totti akan terus bersinar tanpa memandang usia akan berusia 40 tahun pada bulan September.

“Dia adalah segalanya. Dia adalah pemain kelas dunia. Dia telah kaki yang luar biasa. Kali ini, dia sudah berusia 39 tahun, tapi kakinya masih kualitas teknis. Memang, ada pemain dari Roma, yang dapat berjalan lebih cepat. Tapi ia terus Allah sebagai Roma. saya ulangi, itu adalah suatu kesenangan saat bermain dengan dia. dia punya sikap yang baik dan meninggalkan daerah itu, “jelasnya.

melaporkan Totti akan kamp musim lain I Lupi. Ketika tidak diketahui apakah ia akan pensiun atau melanjutkan karirnya di klub lain.