Real Madrid Ingin mengadopsi anak buah Claudio Ranieri

June, 20, 2016 • by 0 Comments


MADRID – Leicester City setelah secara sukses berburu untuk memenangkan Liga Inggris 2015/2016. Sejumlah klub besar Eropa mencoba untuk bekerja pemain di Real Madrid

Sebelum negara mendominasi Ratu Elizabeth II, Leicester hanya rendah. Juga armada. Maklum, rubah tidak pemain mahal atau terkenal. Tapi semua itu berubah ketika tim Claudio Ranieri membuat podium pertama.

popularitas telah tumbuh begitu pemain Leicester menjadi raja baru. Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan N’golo Kante sekarang telah menjadi perwujudan. Selain itu, salah satu yang mereka merebut penghargaan individu seperti Premier League Player of the Year. Tidak mengherankan, mereka sekarang begitu dicari.

Madrid tampaknya tidak mau ketinggalan menghidupkan kembali berburu. Los Blace mengatakan mereka ingin ke Santiago Bernabeu Kante. keterampilan tim Zinedine Zidane difilmkan rusak gelandang 25 tahun di Perancis.

Kante dianggap playmaker jempolan. Itu tidak hanya disajikan di tingkat klub, bahkan ketika tim nasional. Mantan Caen selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Didier Deshamps selama Piala Eropa pada tahun 2016. Dia dikreditkan dengan membantu Les Bleus lolos ke babak gugur.

harga murah, juga membuat target ideal Kante untuk Madrid. nilai pasarnya hanya € 19.300.000 dan klausul buy-out dari hanya € 25.500.000 nya. “Saya melihat Claude Makelele dalam N’golo Kante,” kata Zidane, seperti dilansir.