Max Allegri Kesal mendesak Pogba dan Morata Open Sound secepatnya

June, 16, 2016 • by 0 Comments


TURIN – Allenatore Juventus Massimiliano “Max” Allegri tampaknya menjadi gatal rumor tentang transisi Alvaro Morata ke sejumlah klub besar Eropa 2016-17 musim. Untuk ini ia harus meludah ultimatum untuk perawatan pemain.

Ya, karena kita tahu Real Madrid sedang melakukan negosiasi pembelian Alvaro Morata dari Juventus. Namun, Real Madrid masih ragu apakah akan mengaktifkan klausul yang diklaim media Italia, panggilan dituangkan ke Madrid 30 juta euro untuk La Vecchia Signora.

Sementara Morata sendiri belum berbicara apa-apa, meskipun ia ditanya sejumlah wartawan yang meliput Piala Eropa pada tahun 2016 dihadiri oleh kamp pelatihan tim nasional Spanyol. Dengan asumsi bahwa Max Allegri called’re gatal dan memberi ultimatum Morata untuk memutuskan masa depan mereka sendiri, sesegera mungkin.

Karena keputusan mereka, Allegri juga dapat mempercepat direncanakan skuat Si Nyonya Tua Liga Italia musim depan. Dan jadi pertanyaan, seperti sekarang, atau Allegri memilih Morata menjual atau disimpan?

“Saya ingin tetap sepenuhnya Alvaro dan klub juga setuju dengan keputusan saya,” katanya Allegri berkoar seperti dilansir Mediaset.

“Kami akan mencoba yang terbaik untuk menjaga (Morata), karena ia harus tinggal di Turin untuk pengembangan lebih lanjut. Saya sendiri didorong untuk tinggal di Juventus,” kata Allegri.

Desas-desus tentang gerakan salah satu pemain Juventus, tiang Pogba, yang juga banyak perhatian media dan publik di musim panas.

“pole Pogba? Hal ini disepakati tentang segala sesuatu, tidak menjual. Tapi aku tidak takut kehilangan dia. Pemain sendiri merasa senang di sini dan Juve membutuhkannya,” jelasnya mantan pelatih AC Milan.

Untuk Allegri juga berbicara tentang strategi transfer harus puas, I Bianconeri tidak Domecino Berardi. “Maafkan aku, karena dia memilih untuk tinggal dengan Sassuolo, tapi dia adalah pemain hebat, dan bahwa suatu hari ia akan bermain untuk Juventus,” katanya.