Uruguay Pilih Wins pertama dan terakhir di Copa America Centenario

June, 14, 2016 • by 0 Comments


CALIFORNIA – Uruguay perdana sukses dan kemenangan terakhir di 2016 Copa America Centenario Edinson Cavani Cs hancur Jamaika 3-0 di laga terakhir di Grup C, yang tidak berarti banyak bagi kedua tim.

Ya, pemungkas pertandingan di Grup C tidak penting di Uruguay dan Jamaika, karena mereka pasti tidak harus pindah ke perempat final. Keduanya kalah dari Meksiko dan Venezuela berhak untuk memenangkan tiket ke delapan.

Jadi, Anda mungkin berkata, game ini adalah permainan hiburan kedua tim sebelum angkat koper dari Amerika Serikat. Tapi Uruguay ditunjuk kemenangan pertama dan terakhir di Copa America Centenario.

Pertandingan di Levi Stadium, California, Senin (2016/06/13) waktu setempat, Selasa (2016/06/14) WIB, Uruguay menang 3-0 berkat gol dari Abel Hernandez di 21 menit, je Vaughn Watson (og 66 ‘) dan Matias Corujo (88 “)

Uruguay sebenarnya tidak banyak waktu, tetapi serangan itu, yang dibangun pada Nicolás Lodeiro cukup efektif. Akibatnya, Hernandez bisa menjadi berkat kiper Jamaika ke depan kerjasama kotak penalti. skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

di paruh kedua La Celeste dapat kembali ke tingkat menggunakan timah sama Watson. 32 tahun ke bawah untuk menarik pemain Uruguay umpan yang membuat bola meluncur jaring itu sendiri. hasilnya adalah 2-0 untuk Uruguay.

Uruguay dan kemudian menyelesaikan pesta kemenangan 3-0, sepakan keras Corujo dua menit sebelum laga bubar. tendangan bola di kaki kanannya di sisi kiri pertahanan Jamaika gagal kiper dibendung Andre Blake yang akhirnya ia kembali memungut bola dari soket.

menang 3-0 begitu menutup Uruguay Copa America Centenario. Catatan tersingkir dari babak grup juga mengulangi prestasi minor Uruguay 1997

Tim
Uruguay
Muslera, Pereira, Godin, Silva, Gimenez, Gonzales (Corujo’81) Arevalo, Lodeiro Sanchez (Vecino’66) Cavani, Hernandez (Ramirez’74)

Jamaika:
Blake, Mariappa, Morgan, Taylor, Hector, Williamson (Austin’69), McAnuff (Binns ’80), McCleary (Orgill’73), Watson, Donaldson, Barnes